Web Download Gratis - PopOS merupakan distro turunan ubuntu yang dibuat oleh tim System76. Distro ini memiliki konfigurasi desktop envirotnment Gnome yang sudah di tweak sedemikian rupa sehingga memberikan pengalaman yang berbeda dari gnome pada umumnya. Banyak yang bilang kalau distro ini  cocok untuk coding dan game di linux. 

Pop!_OS dibuat untuk dibundel dengan komputer yang dibuat oleh System76, tetapi juga dapat diunduh dan diinstal di sebagian besar komputer juga menyediakan dukungan out-of-the-box penuh untuk GPU AMD dan Nvidia . Ini dianggap sebagai distribusi yang mudah diatur untuk bermain game, terutama karena dukungan GPU bawaannya. Serta Pop!_OS menyediakan enkripsi disk default , manajemen jendela dan ruang kerja yang disederhanakan, pintasan keyboard untuk navigasi, serta profil manajemen daya bawaan. Rilis terbaru juga memiliki paket yang memungkinkan penyiapan yang mudah untuk TensorFlow dan CUDA . 

POP! _OS sepenuhnya gratis sangat cocok untuk mengerjakan tugas-tugas dasar, dan jika Anda tidak ingin membayar lisensi Windows, Anda dapat menginstal POP! _OS sebagai gantinya. Salah satu hal terbaik tentang pop! _Os adalah, Tidak seperti Windows , Anda mendapatkan pengalaman yang bersih dan bebas iklan loh.. 

PopOs juga bisa menjadi alternatif lain untuk anda yang ingin pindah dari Windows ke Linux untuk pertama kalinya, Dan juga bagi anda yang sedang mencari distro linux untuk programming, PopOS adalah pilihan yang sangat tepat dan rekomended banget. Serta dilengkapi dengan hadirnya POP! _Shop, atau setara seperti dengan Windows Store pada Windows untuk menginstal aplikasi melalui POP! _Shop. Tidak hanya itu saja, sebagian besar aplikasi populer hadir di shop, jadi Anda tidak perlu khawatir menginstal aplikasi favorit Anda, Misalnya, Anda dapat menginstal Slack, Telegram, Steam, VS Code, dll., Langsung dari POP! _Shop.

PopOS Linux Terbaru 2022
PopOS Linux Terbaru 2022
PopOS Linux Terbaru 2022
PopOS Linux Terbaru 2022

Fitur Keunggulan PopOS

  • Gratis Dan Bebas Iklan 
  • Antarmuka Atau Tampilan Minimalis Tapi Elegan Keren 
  • Gaming Linux 
  • Terdapat App Store M
  • engkonsumsi Lebih Sedikit Sumber Daya Sistem 
  • Cara Instalasinya Mudah

Sistem Requirement


Nama PopOS Linux
Processor Intel® or AMD™ Multi Core CPU
Jenis OS Linux®
Ram 4 GB
Storage 16 GB of Available Hardisk Space
Display 1024 x 768


animasi-bergerak-melambaikan-tangan-0072
PopOS Linux Versi 22.04 Terbaru

Lisensi : Free
Support : 64 Bit
Jenis File : ISO
File Size : 2.31 GB (LTS), 2.73 GB (NVIDIA)

..Postingan Terkait..

Baca Juga !!