Web Download Gratis -
Sebagai pengguna setia PC dan internet, tentu kamu sudah tak asing lagi melihat berbagai jenis tipe file. Salah satu tipe file yang mungkin pernah kamu jumpai adalah file berekstensi ISO atau .iso. Ya mungkin sebagian dari kamu ada yang masih bingung saat pertama melihat file ini dan bertanya-tanya apa sih sebenarnya kegunaan dan fungsinya.

Manfaat utama yang akan Kita dapatkan dari software Daemon Tools adalah menghemat waktu untuk mengakses CD/DVD tanpa harus memasukkan CD/DVD terlebih dahulu. Hal ini tentu akan memberikan manfaat dengan semakin awetnya CD/DVD dan optical drive karena tidak sering digunakan dan hanya dipakai seperlunya saja.

Dengan begitu, kita tidak butuh lagi memasukkan kepingan CD ataupun DVD ke drive optical tiap kali Kita hendak mengakses filenya, lumayan cuma dengan membuka drive nya lewat sistem explorer saja.Jadi Software ini benar-benar sangat membantu kamu yang biasa menggunakan DVD laptop atau pc untuk bekerja ataupun hal lainnya

File ISO adalah salah satu ekstensi file yang memuat kumpulan data yang dimaksudkan sebagai image atau gambaran dari CD atau DVD. Yang mana nantinya dapat kamu simpan sebagai file digital pengganti peran CD atau DVD tadi. Hanya saja, untuk membuka file bereksistensi .iso membutuhkan aplikasi tertentu. tapi caranya sangat gampang kok.

Daemon Tools Lite 11.1.1 Full Version
Daemon Tools Lite 11.1.1 Full Version
Daemon Tools Lite 11.1.1 Full Version
Daemon Tools Lite 11.1.1 Full Version


Kamu boleh saja menggunakan aplikasi lain untuk membuat file ISO. Namun untuk lebih memudahkanmu dan lebih cepat, penulis sarankan untuk menggunakan aplikasi Daemon Tools Lite. Selain mudah buat kamu pengguna baru juga sangat gampang untuk memperlajarinya. Begitulah cara membuat file ISO dengan Daemon Tools lengkap. Semoga pembahasan kita kali membawa manfaat untuk kamu semua. Bagi yang mau mencobanya silahkan download saja pada link dibawah ini .

Fitur - Fitur Daemon Tolls

  • Mengakses file CD/DVD tanpa memasukkan CD/DVD ke drive optical 
  • Menjalankan game tanpa perlu masukkan CD/DVD ROM 
  • Membuat Bootable USB 
  • Sharing file CD/DVD ke Kolega dengan mudah




animasi-bergerak-melambaikan-tangan-0072
Daemon Tools Lite VERSI 11.1.1 TERBARU
Lisensi : Full Version
Support : 32-64 Bit
Jenis File : Rar
File Size : 49 MB
Password : webdownloadgratis

..Postingan Terkait..

Baca Juga !!