Web Download Gratis
Kabar gembira untuk sobat semua, Kini Aplikasi CapCut sudah tersedia untuk versi Windows dan Mac dan tersedia gratis untuk didownload melaui Microsoft dan App Store loh. Konten TikTok memang tidak ada habisnya dan semakin banyak orang yang membuatnya untuk sekedar bersenang-senang. Aplikasi edit video yang sangat terkenal dan mudah digunakan oleh content creator TikTok ini adalah Capcut.

Para Content Creator yang suka mengedit Video menggunakan aplikasi CapCut dengan Smartphone, Terkadang menggunakan Emulator di dalam PC untuk mempermudah proses pengeditan video mereka. CapCut versi desktop ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan fitur pada smartphone seperti : Subtitle otomatis, teks-to-speech, Motion Tracking, dan penghapusan background. Namun, sayangnya, CapCut versi Desktop ini belum mendukung penggunaan template seperti pada ponsel.

CapCut dikembangkan oleh Bytedance yang merupakan induk perusahaan dari TikTok. Melihat popularitas TikTok yang begitu besar saat ini sebagai salah satu raksasa sosial media, kami rasa CapCut akan sangat potensial untuk mengembangkan fitur-fiturnya di masa mendatang. Walau dikembangkan oleh TikTok, namun kita bisa export ke format mp4 untuk upload di sosial media lain, seperti YouTube, Instagram, atau disimpan ke device (umum). Untuk itu, CapCut cukup menarik untuk dibahas. Capcut sudah menjelma sebagai salah satu aplikasi editing video yang populer setelah hadir versi destopnya. Jadi jika kalian merasa mengedit di Hp terlalu kecil, maka bisa cobain versi desktopnya dan rasakan pengalaman yang berbeda. Aplikasi ini Ringan tidak akan memberatkan komputer kalian kok dan cara penggunaannya juga sangat mudah, jika sudah terbiasa dengan capcut di HP atau Smartphone, tata letak dan menu-menu juga tidak beda jauh. Mengedit video yang akan diunggah ke TikTok atau sosial media bisa dilakukan secara mudah dengan aplikasi ini, menarik bukan?

Fitur Utama CapCut

  • Cut video dan menggabungkan video 
  • Ubah kecepatan video 
  • Menghapus latar belakang filter dan effect 
  • Menambahkan teks 
  • Auto subtitles 
  • Ubah audio
  • Ganti background 
  • Share hasil ke media sosial

Sistem Requirement

<
Nama CapCut
Prosesor Intel / AMD
RAM 8 GB
STORAGE 10 GB Available Space
GPU NVIDIA GTX 660 / Radeon R9 270 Atau lebih tinggi
Sistem Operasi Microsoft Windows 7/8/10/11 64 Bit
Display Resolution 1280x800 Lebih diutamakan 1920x1080 Atau lebih besar

Pastinya kalian sudah tidak sabar dan penasaran bagaimanamenggunakan dan mengoperasikan Capcut di versi desktop. Nah sebelum bisa menggunakannya, kalian harus mengunduh dan menginstall aplikasi Capcut di PC atau laptop kalian terlebih dahulu. Kalian dapat download Capcut untuk PC di situs resminya langsung Atau jika kalian tidak mau ribet, Admin sudah menyipakan link downloadnya dalam 3 versi loh di bawah ini Versi untuk Smartphone, iOS dan Komputer . :)



animasi-bergerak-melambaikan-tangan-0072
CapCut VERSI 11.0.95 TERBARU
Lisensi : Gratis
Support : 32-64 Bit
Jenis File : Installer(.Exe)
File Size : 373.36 MB

..Postingan Terkait..

Baca Juga !!