Web Download Gratis - Stronghold Crusader adalah game strategi yang paling populer pada jamannya yang banyak sekali orang-orang memainkannya. Bermain Stronghold Crusader tak sama dengan game strategi serupa. Ia lebih memanfaatkan efisiensi setiap unit yang kamu miliki. Semua unit berguna termasuk para budak untuk memaksimalkan potensinya . Crusader merujuk bahwa permainan ini tidak seperti sebelumnya yang bergaya Eropa abad pertengahan, tetapi di Timur Tengah selama Perang Salib. Permainan ini memunculkan beberapa unit Arab yang diproduksi dalam tenda tentara bayaran (mercenary post) dan bangunan-bangunan baru. Walaupun pasukan Arab tidak memerlukan senjata untuk diproduksi, mereka lebih mahal.

Stronghold Crusader udah diakuin sebagai game strategi yang gameplay-nya keren dan punya sistem resource yang menantang. Lo harus mikirin hajat hidup rakyat jelata dengan ngebikin beragam bangunan penghasil makanan dan sumber daya buat dijual jadi emas, tapi lo juga enggak boleh lengah ngebikin pertahanan karena musuh lo bakal terus-terusan nyerang. Belum lagi sistem perekrutan tentara yang enggak kalah ribet, lo bisa produksi beragam senjata terus ngebikin rakyat lo jadi tentara, atau pilih bayar tentara bayaran pakai emas lohh.

Nah, yang keren dari Firefly Studios adalah tambahan fitur baru dalam Stronghold Crusader II, yaitu co-op multiplayer. Melalui fitur ini, pemain dibolehkan untuk mengontrol satu istana secara bersama-sama dengan membagi prajurit dan sumber daya alam saat mereka sedang berperang.

Bagi kamu yang pernah memainkan gamenya di masa lalu, tentu saja ragam cheat yang disajikan menjadi salah satu daya tarik untuk memainkan Stronghold Crusader sesuka hati tanpa perlu berpikir apakah strategi banyak unit akan selalu efektif. Namun bagi kamu yang belum pernah memainkannya sama sekali, mungkin cheat berikut bisa kamu cicipi untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan sekaligus hilangkan frustasimu karena kalah terus saat memainkan misi utamanya.


TeamViewer 15.37.3.0 Full Version
Game Stronghold CrusaderII
TeamViewer 15.37.3.0 Full Version
Game Stronghold CrusaderII

Sistem Requirement


Nama Stronghold CrusaderII
Processor Intel® or AMD™ 2 GHz Or Higher
Ram 2 GB
Storage 4 GB of Available Hardisk Space
Resolusi 1024 x 768
Support All Windows™ 32 & 64 Bit
GPU NVIDIA GeForce 8800GT 512MB or AMD Radeon HD 2900XT 512MB or better.
Network Broadband Internet connection



animasi-bergerak-melambaikan-tangan-0072
Game Stronghold CrusaderII
Lisensi : Full Version
Support : 32-64 Bit
Jenis File : RAR
File Size : 618.12 MB
Password : No

Note :


* Cara Cheat Game Stronghold Crusader :

  • Pergi ke menu utama kemudian tahan tombol CTRL lalu ketik TRIBLADE2002. Jangan kamu lepas tombolnya sebelum kamu menulis TRIBLADE2002. Setelah itu, masuk ke game kemudian tekan tombol di bawah untuk mengaktifkan beberapa cheat.

Nama Keterangan
ALT + C Membuka Semua Misi
ALT + K Membangun Gratis
ALT + D Mode Debug Untuk Developer
ALT + P Melakukan Upgrade Level Selanjutnya
ALT + F Dapatkan upgrade & Pembelian Gratis
ALT + S Ganti Waktu
ALT + Q Lakukan Time Compression
ALT + Y Memusnahkan Semua Musuh
ALT + G Menghancurkan Stronghold Utama (Bangunan pertama yang ada di game)
ALT + X Menambah Gold, Sorot ke icon orang yang bawa papan gold sambil menekan tombolnya
ALT + Z Menghancurkan Musuh Manapun Yang Kamu Pilih Dengan Mouse
Kode Cheat Game Stronghold Crusader

..Postingan Terkait..

Baca Juga !!