Web Download Gratis - Siapa sih yang gak suka dengan game Worl Rally Championship ? pasti para gamer juga sudah tidak asing lagi mendengar tentang game ini,yaa kan?? game yang bergenre Adventure ini sangat cocok  untuk mengisi kekosongan waktu kamu. Apalagi sekrang saya mau membagikannya dengan versi terbaru. World Rally Championship (WRC) adalah game Balapan mobil, yang dikembangkan oleh Evolution Studios dan diterbitkan oleh SCEE, yang dirilis di Eropa pada tahun 2004.Kejuaraan Reli Dunia. 

WRC PS2 Iso ini dapat diunduh gratis Untuk PCSX2 Pc dan seluler, Kejuaraan Reli Dunia WRC apk android ppsspp,Kejuaraan Reli Dunia WRC ps2 iso Sony Playstation 2,Kejuaraan Reli Dunia musim 2001 mengubahnya untuk pemilik PS2 dalam penghormatan yang luas ini kepada olahraga internasional. Sejauh ini penggambaran balap reli paling realistis hingga saat ini, WRC mencakup 14 balapan nyata dari seluruh dunia. Lengkap dengan penggemar yang bersorak, satwa liar yang berkeliaran, dan banyak juru kamera untuk memastikan bahwa semuanya didokumentasikan, permainan ini mencakup 81 trek yang indah. Ada banyak debu, salju, dan elemen lingkungan lainnya untuk membuat segalanya menjadi menarik. Dilengkapi dengan kualitas grafik yang lebih nyata yang bisa memanjakan mata anda semakin ingin terus bermain game ini.

Kejuaraan WRC adalah kompetisi balap mobil yang paling sulit dan tidak terduga di dunia. Pengemudi, rekan pengemudi, dan staf teknis harus terus beradaptasi untuk mendapatkan yang terbaik dari mobil mereka dan menjadi yang tercepat di setiap permukaan, apa pun cuacanya, baik siang maupun malam. Dengan sistem cuaca dinamis baru yang dikembangkan untuk WRC 8, hujan, salju, dan badai es memiliki dampak yang lebih besar, menghasilkan simulasi kehidupan yang jauh lebih nyata. Perubahan grip jalan selama balapan, mobil perlu disetel secara khusus untuk setiap tahap khusus, pilihan ban dan manajemen stok perlu dipertimbangkan, dan memanfaatkan tim cuaca dengan tepat untuk mendapatkan saran terbaik.


Buat kalian yang mempunyai speksifikasi komputer yang mumpuni game ini wajib kamu coba karena versi yang terbaru ini visual grafiknya lebih mantap dan kelihatan nyata  :D


Screenshot :








Sistem Minimun Requirement


Nama World Rally Championship IV
Prosesor Intel Core® i3-2100 or AMD FX-4350
RAM 6 GB
Support Windows®7,8,10,11
STORAGE 19 GB Available Space
GPU Nvidia GeForce GTX 650 2GB or ATI Radeon HD 5870 2GB


animasi-bergerak-melambaikan-tangan-0072
World Rally Championship IV

Lisensi : Full Version
Support : 64 Bit
Jenis File : Rar
File Size : 2.10 GB


Cara Install :
– Download file diatas,kemudian ekstrak
– Install ISO game ke Hardisk atau mainkan di PC dengan Emulator PCSX2
– Selesai dan selamat bermain

..Postingan Terkait..

Baca Juga !!