Web Download GratisAirDroid Cast adalah aplikasi yang memungkinkan seseorang untuk mentransmisikan layar perangkat iOS atau Android ke laptop, komputer, dan/atau tablet Windows mereka. yang dilakukan dengan menggunakan dua aplikasi, satu di ponsel Anda dan satu di perangkat Windows Anda. Ini bekerja dengan baik dan menawarkan fitur yang Anda harapkan. Bergantung pada ponsel Anda, berbagi layar seharusnya cukup mudah ditangani dengan aplikasi khusus ini. AirDroid Cast adalah alat pencerminan layar yang kuat yang memungkinkan pengguna untuk mencerminkan layar perangkat seluler mereka ke komputer Windows dan Mac, dan bahkan memungkinkan Anda mengendalikan perangkat Anda di PC. Alat yang sempurna untuk pengguna individu dan bisnis untuk meningkatkan produktivitas selama rapat jarak jauh, casting jarak jauh, dan banyak lagi.




Aplikasi ini cukup mudah diatur. Anda cukup memindai kode QR atau menambahkan kode yang ditampilkan di perangkat Windows Anda menggunakan ponsel cerdas Anda. Trik ini juga berfungsi dengan tablet yang menggunakan sistem operasi seluler yang sama. Anda dapat mengontrol perangkat Anda dari jarak jauh, menggunakan mouse Anda untuk mensimulasikan input sentuh.

Fitur ini saat ini hanya didukung oleh perangkat iOS 13.4 ke atas. Untuk Android dan semua perangkat genggam iOS lainnya, Anda dapat menggunakan berbagai tombol pintasan untuk mencapai hasil yang sama. F1 digunakan sebagai tombol Beranda, F2 untuk Tugas Terbaru, dan F3 sebagai ganti fungsi Kembali.

Fitur Utama AirDroid :

- Memulai Transmisi, Mudah dan Sederhana
        Pindai kode QR atau masukkan Kode Transmisi, atau gunakan kabel USB untuk       mentransmisikan layar, hilangkan penundaan dan nikmati gambar yang jernih. Cocok     untuk streaming game dan hiburan.

- Mengontrol perangkat seluler di komputer
      Tidak masalah Anda berada di kantor atau di rumah, Anda dapat menggunakan        AirDroid Cast untuk melihat dan mengontrol perangkat seluler di sekitar Anda di       komputer. Selama AirDroid Cast diinstal pada komputer macOS/Windows, Anda   dapat menggunakannya untuk mengontrol semua ponsel dan tablet. Anda dapat     mengeklik, menggulir, dan mengetik di perangkat seluler Anda melalui desktop, hal-      hal yang mengharuskan Anda membawa ponsel.

- Cerminkan layar Android ke pc dengan audio
        AirDroid Cast tidak hanya mengalirkan layar tetapi juga audio mikrofon                   perangkat. Berkomunikasi langsung dengan peserta rapat menggunakan fitur audio        dua arah untuk meningkatkan efisiensi kerja

- Bekerja dengan jaringan jarak jauh
        Semua fitur AirDroid Cast tersedia di bawah jaringan area lokal. Tingkatkan ke        pengguna Premium, jenis jaringan tidak akan dibatasi; AirDroid Cast bekerja bahkan    di bawah jaringan jarak jauh agar sesuai dengan skenario seperti rapat jarak jauh.

- Multi layar di satu komputer
        AirDroid Cast mendukung transmisi maksimal 5 perangkat ke komputer secara        bersamaan. Dengan mengingat hal ini, Anda dapat menikmati permainan               multipemain,  atau melihat slide PowerPoint semua peserta selama rapat.




animasi-bergerak-melambaikan-tangan-0072
AirDroid Cast VERSI TERBARU
Lisensi :Gratis
Support : 64 Bit
Jenis File : Zip
File Size : 96.65 MB

..Postingan Terkait..

Baca Juga !!