Web Download Gratis - Zaman sekarang adalah zamannya dimana orang-orang lebih asik dan memilih bermain game online. karena dengan game online kita bisa bermain dengan orang-orang diseluruh dunia. yupz.. untuk malem ini admin Web Download akan membagikan sebuah Game yang saat ini lagi rame yaitu Point Blank. siapa sih yang tidak tahu dengan game ini. Game yang sangat populer dikalangan anak remaja ini bahkan orang dewasapun banyak yang main dengan game ini contohnya seperti admin Web Download juga masih bermain lohh heehe..

Bagi anak-anak 90an hingga awal 2000an pasti tidak asing dengan game pc yang satu ini.Game point blank atau pb merupakan sebuah game pc yang sangat populer di tahun 2009 hingga akhir 2018. Pada tahun tersebut nama pb sangat populer seiring dengan semakin banyak peminat dari warnet, apalagi saat ada liburan akan banyak sekali anak-anak atau remaja yang mendatangi warnet-warnet untuk bermain game yang satu ini. 

Point Blank Zepetto menawarkan beragam mode dan map baru. Yang pasti bagi para penggemar game, sayang bila melewatkan permainan seru yang satu ini. Sejumlah mode baru yang disiapkan Point Blank Zepetto yaitu Play Mode, Battle Royale Mode, juga Ace Mode. Play Mode misalnya akan membawa para pemain berada di medan pertempuran layaknya.

Game dengan genre tembak-menembak ini berkisah mengenai perseteruan antara pemerintah dengan Free Rebels atau pemberontak. Sepanjang perjalanan cerita, para Free Rebels atau pemberontak harus berhadapan langsung dengan pasukan Counter Terrorist Force (CT-FORCE) dari pemerintah.

Game ini dikembangkan oleh perusahaan teknologi asal Korea Selatan yakni Zepetto. Awal permainan Point Blank masuk ke Indonesia karena dibawa oleh PT Kreon lewat Gemscool. Hanya saja, setelah kontrak Gemscool dengan Zepetto berakhir di Juni 2015, server game ini untuk Indonesia pun mati.

Setelah selama 3 tahun diambil alih oleh Garena Indonesia, kini Point Blank berada di bawah naungan perusahaan Zepetto. Meski hari ini sudah banyak game dengan genre serupa hadir di tanah air, game Point Blank tetap mendapat tempat tertentu di hati para gamers. 



Fitur Keunggulan Point Blank Zapetto

  • Pemaksimalan tampilan grafis : Point Blank dirancang dengan mesin game I-Cube Engine yang membuatnya menghasilkan objek dan efek realistis. Graphics Quality I-Cube Engine ini juga memungkinkan Point Blank untuk menampilkan kualitas grafik kelas tinggi meskipun hanya dengan system requirement yang cukup rendah. Kelebihan lain, pemain dapat mengatur sendiri tingkat kualitas grafik agar disesuaikan dengan spesifikasi komputer yang digunakan.
  • Mode gaming yang banyak : Salah satu yang menarik dari Point Blank adalah mode game yang cukup banyak. Anda bisa memilih Death Match, Boms Mission, Destroy, Eliminate, Shotgun Match dan AI Match. Setiap mode memiliki aturan sendiri dan dengan misi berbeda.
  • Fitur kelompok Clan : Tersedia Clan atau lebih mirip kelompok, dimana Anda bisa bergabung didalamnya seizin pemimpin yang disebut Master. Anda yang tergabung dalam Clan juga dapat melakukan pertandingan melawan Clan lain dalam server khusus Caln. Pertandingan antar Clan sering disebut dengan kata ‘War’.
  • Tempat yang banyak dan berbeda-beda : Awalnya Point Blank tidak mempunyai banyak tempat, namun sekarang sudah berkembang dengan berbagai Map baru. Map Point Blank juga bermacam-macam bentuknya, mulai dari komplek pertokoan, rumah sakit, tempat latihan militer, gudang, rumah mewah, hotel sampai stasiun.
  • Tersedianya Senjata yang lengkap : Ada banyak senjata militer yang biasa digunakan oleh tentara yang dapat Anda temukan dalam Point Blanl. Diantaranya yang populer adalah Sniper Riffle, MP7, AK-47, Kriss SV, P90, SG 550 Ext, Dragonav, F2000 dan lain-lain.

Sistem Requirement


Nama Point Blank Zapetto
Processor Intel® or AMD™ 2.8 GHz
Ram 4 GB
Support Windows® 7™ 8™ 10™ 11™
Storage 4 GB of Available Hardisk Space
GPU NVIDIA 9600 GT 512 MB Atau Model Sekelas Diatasnya


animasi-bergerak-melambaikan-tangan-0072
Download Point Blank Zapetto VERSI TERBARU
Lisensi : Gratis
Support : 64 Bit
Jenis File : Installer (.EXE)
File Size : 2.3 GB

..Postingan Terkait..

Baca Juga !!