Web Download GratisBagi Anda yang kebetulan mendapatkan tugas untuk membuat intro, maka kami menyarankan Anda untuk menggunakan aplikasi BluffTitler. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi terbaik dengan jumlah pengguna yang cukup banyak. Selain untuk membuat intro, BluffTitler juga bisa gunakan untuk membuat sebuah judul video dengan konsep 3D. Anda bisa menghasilkan sebuah video yang sangat menarik dan akan membuat siapa saja tertarik untuk menonton video Anda. BluffTitler adalah software yang bisa digunakan untuk membuat intro video dan judul video 3D. BluffTitler Ultimate dapat digunakan dengan mudah untuk menghiasi video kalian dengan intro yang menarik. Berbagai efek 3D bisa kalian gunakan dan diatur sesuka hati sesuai keinginan. Intro 3D yang bisa dibuat dapat berupa teks atau efek spektakuler yang telah disediakan dalam aplikasinya. Software canggih ini memungkinkan Anda merancang dan membuat animasi 3D dan judul 3D yang memukau untuk video dengan mudah. BluffTitler dapat digunakan untuk membuat, merender, dan memutar efek video 3D. Sobat Web Download Gratis tidak perlu ribet untuk mempelajari software 3D, karena anda dapat membuat animasi teks 3D dalam berbagai bentuk dengan sangat cepat mudah namun dengan hasil yang luar biasa, keren kan?


Dengan full version kalian bisa menikmati fitur yang lebih banyak dan template yang unik-unik, full version tersebut dapat kalian download di sini secara gratis. Buatlah video kalian memiliki intro yang menarik agar orang yang menonton video kalian lebih berkesan. Tentu siapapun pasti tidak luput dari pembuatan video dari kebutuhan tugas maupun hobi. Anda dapat menyimpan file animasi 3D ini dalam bentuk file mp4 tetapi khusus hanya anda pengguna Windows 10 saja. Jadi bagi anda yang tidak menggunakan windows 10 tidak dapat menyimpan file dalam bentuk format mp4, tapi dalam format lainnya. Kami membagikan Blufftitler Ultimate Full ini lengkap dengan crack yang dapat anda gunakan untuk mengaktifkan program Outerspace Blufftitler Full ini.


BluffTitler Ultimate 15.8.0.3 x64 Full Crack

Fitur Terbaru BluffTitler 15.8.0.3 

  • Model pencahayaan yang ditingkatkan (properti warna). 
  • Tambahan Efect yang banyak
  • Lebih banyak efek (Distorsi dan NoDepthWrite). 
  • Operasi matematika 3D berkualitas tinggi (jauh lebih cepat). 
  • Lanskap menu layer baru
  • Bisa Ekpor ke MP4 
  • Teks baru, tag penggulung, dan artefak bayangan.
  • Perbaikan bug dan peningkatan lainnya.
  • Memperbarui terjemahan.
  • Ekspor sebagai WebM transparan.
  • Memperbaiki bug efek gambar/SpotlightCone.
  • Memperbaiki bug dan meningkatkan fitur lainnya.

Sistem Requirement


Nama BluffTitler Ultimate 15.8.0.3 x64 Full Crack
Processor Intel® or AMD™ 2.4 GHz
Ram 4 GB
Storage 40 GB of Available Hardisk Space

Bagi sobat Web Download Gratis yang ingin benar-benar menikmati fitur BluffTitler secara lengkap, kami menyarankan menggunakan BluffTitler yang Full Version. Tenang saja sobat semua bisa mengunduhnya secara gratis hanya di Website ini yaa dan tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun lohh. Maka Buatlah intro yang sangat menarik yang sekiranya akan langsung memikat siapa saja yang menonton video sobat. Untuk Download BluffTitler terbaru dan Gratis melalui link dibawah ini yaa..


Untuk Link Downloadnya Dibawah Ini Yaa ..


animasi-bergerak-melambaikan-tangan-0072
BluffTitler Ultimate VERSI 15.8.0.3 x64 Full Crack
Lisensi : Full Version
Support : 64 Bit
Jenis File : RAR
File Size : 52.38 MB
Password : webdownloadgratis.my.id

Catatan : Untuk Kode MD5 : 6BD7458A8217BA715D0A3B7F930F988C

..Postingan Terkait..

Baca Juga !!