Web Download Gratis - AIMP Player merupakan aplikasi pemutar musik gratis yang dilengkapi dengan beragam fitur menarik, selain bisa dijadikan sebagai memutar musik aplikasi yang dikembangkan oleh Artem Izmaylov ini juga bisa dijadikan sebagai alat konversi audio dan pengubah tag MP3 dan mendukung banyak format audio tanpa bingung dengan format lain. Anda tidak perlu mendownload dan mencari plugin untuk dapat memutar suatu file di AIMP Full Version ini. Beberapa format media yang didukung diantaranya .CDA, .AAC, .AC3, .APE, .DTS, .FLAC, .IT, .MIDI, .MO3, .MOD, .M4A, .M4B, .MP1, .MP2, .MP3, .MPC, .MTM, .OFR, .OGG, .OPUS, .RMI, .S3M, .SPX, .TAK, .TTA, .UMX, .WAV, .WMA, .WV, .XM, .DSF, .DFF, MKA, AA3, AT3, OMA, .WebM, .MPEG-DASH (YouTube) dan masih banyak lagi format audio lainnya.

AIMP ini memiliki interface yang sederhana dan mudah digunakan, dan memiliki audio playback yang halus dan bersih. Salah satu fitur andalan dari aplikasi ini adalah AIMP Sound Effects tab yang memberikan kalian fitur seperti echos, reverb, flanger, chorus bass, speed, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga memiliki AIMP Enhancer yang memiliki plug-in DSP untuk meningkatkan suara file audio kalian. Software ini juga memiliki equalizer 18-band yang mempunyai jangkauan dari 31 hertz hingga 16 Kilohertz dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu saja, salah satu fitur unggulan yang cukup menarik dari AIMP adalah adanya fitur smart playlist, dengan adanya fitur ini Anda dapat membuat daftar putar secara otomatis sesuai dengan suasana hati Anda.

Selain itu, pengaturan audio yang disematkan di dalam aplikasi ini juga cukup lengkap, mulai dari equalizer 18-band, normalisasi volume, opsi mixing, dan berbagai pilihan efek suara yang dapat diterapkan secara langsung pada musik yang sedang diputar.

#
#
#




Fitur Keunggulan AIMP 5.11.2435 Offline Installer Full version

  • Mendukung beragam format audio
  • Antarmuka yang fleksibel
  • Pengaturan audio yang lengkap
  • Konversi musik ke format lain
  • Tersedia fitur penjadwalan

Sistem Requirement


Nama AIMP 5.11.2435 Offline Installer Full version
Processor Intel Pentium® or AMD™ 1 GHz
Ram 1 GB
Support Audio MP3, MP2, MIDI, FLAC, APE, AA3, OMA, WebM, MPEG-Dash, dan lain sebagainya.
Storage 200 MB of Available Hardisk Space


animasi-bergerak-melambaikan-tangan-0072
AIMP PLAYER VERSI 5.11.2435 Offline Installer
Lisensi : Full Version
Support : 32-64 Bit
Jenis File : RAR
File Size : 13 MB
Password : webdownloadgratis

..Postingan Terkait..

Baca Juga !!