Web Download Gratis - Nama SONY Vegas Pro bukanlah software video editor yang asing bagi mereka yang bergelut pada aplikasi editing video. Tapi meskipun mereka yang sudah terbiasa bergelut di aplikasi audio-video editor SONY Vegas Pro, ternyata masih ada sebagian pengguna yang merasakan asing mendengar nama MAGIX Vegas Pro. Padahal MAGIX Vegas Pro adalah nama lain dari SONY Vegas Pro. Dengan kata lain, SONY Vegas Pro sudah berganti nama menjadi MAGIX Vegas Pro.

Awalnya software Vegas Pro diproduksi oleh Sony Creative Software Inc, perusahaan perangkat lunak yang berbasis di Middleton -city, Wisconsin -state, Amerika Serikat. Tapi sejak Mei 2016 Vegas Pro telah dialihkan dari Sony Creative Software kepada Magix Software GmbH, sebuah perusahaan perangkat lunak yang berbasis di Berlin, Jerman.

MAGIX Vegas Pro 20 Full ini sudah sangat populer di kalangan Editor Video. Hasil project video yang dihasilkan juga tidak kalah bagus dengan hasil video yang dihasilkan Software Sejenisnya Seperti Adobe After Effect. Banyak karya karya indah yang dapat kita jadikan referensi di Youtube sebagai media Pembelajaran

Dengan berbagai fitur baru yang inovatif dan banyak perbaikan penting, VEGAS Pro 14 memberikan pengalaman editing yang lebih handal, stabil dan efisien dibanding versi sebelumnya. Dengan dukungan HEVC dan Native ProRes, perangkat video kelas HD untuk digunakan dalam proyek  4K dan UHD, dan meningkatkan dukungan hardware industri-lebar, VEGAS Pro  menawarkan fungsi yang kuat dan fitur-fitur canggih untuk video profesional kelas atas dan produksi film.

#
#
#
#


Fitur Keunggulan MAGIX VEGAS Pro 20.0.0.326 Full Version

  • HEVC : Teknologi HEVC / H.265 memungkinkan pengguna untuk mengompres video lebih dari sebelumnya dengan kualitas yang jauh lebih besar. Hal ini memungkinkan untuk membuat streaming yang berkualitas tinggi dan menurunkan biaya penyimpanan file untuk pemilik konten. 
  • Mendukung Native ProRes : Untuk menghilangkan ketergantungan pada teknologi pihak ketiga yang bermasalah, VEGAS Pro 14 mencakup dukungan asli yang kuat untuk file ProRes. Teknologi Magix VEGAS Pro benar-benar menjaga file 10-bit ProRes, sehingga menghindari kerugian dalam kualitas video. 
  • Dukungan HFR : Berkat dukungan High Frame Rates (HFR) , VEGAS Pro 14 memungkinkan para profesional untuk menggunakan kamera modern untuk memaksimalkan potensi mereka sepenuhnya. 
  • Smart Upscale : Dengan teknologi kelas atas baru yang pintar, rekaman HD dapat ditingkatkan untuk video 4K dan resolusi UHD dengan tetap mempertahankan kualitas tinggi. Dengan cara ini, pengguna bisa menggunakan kembali koleksi mereka yang luas dari rekaman HD untuk proyek 4K dan UHD yang modern. 
  • Zoom Cerdas (Smart Zoom) : Fitur Smart Zoom memungkinkan untuk membingkai ulang hasil shooting di pasca-produksi tanpa kehilangan kualitas. Teknik-teknik keyframing memungkinkan editor untuk membuat efek zoom kamera yang tidak direkam langsung saat pengambilan gambar dengan mempertahankan kualitas dan integritas hasil pengambilan gambar tersebut. Jadi efek Zoom-in Zoom-out bisa kita buat dengan fasilitas ini, meski video asli tidak kita ambil mengginakan fasilitas zoom pada kamera. 
  • Hover Scrub : Tool baru Hover Scrub ini mempercepat dan mempermudah untuk mengakses footage di jendela Pemangkas (Trimmer) serta mark In dan Out poin dalam media file. Hal ini menyebabkan proses editing menjadi lebih cepat dan mudah. 
  • Effect Video Vignette : Plug-in baru ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek Vignette untuk klip video mereka. Hal ini memungkinkan untuk mengubah klip video dalam rangka menciptakan reaksi emosional yang berbeda 
  • Updated Hardware Support : Dengan meningkatkan dukungan untuk teknologi terkini seperti kamera RED dan Panasonic serta AJA dan Blackmagic Desain hardware, pengguna dapat mengedit cuplikan dari kamera yang lebih luas dan menikmati fleksibilitas yang lebih besar dalam proyek video dan film mereka. 
  • Peningkatan Batas Kecepatan Clip (Clip Velocity Limit) : Pengguna sekarang dapat mengatur kecepatan (velocity) video yang diinginkan sampai maksimal 1.000% dari kecepatan normal (naik dari sebelumnya 300%), jadi kecepatan gerak video bisa ditingkatkan menjadi 10 kali lipat. Jika dikombinasikan dengan Pengaturan Property Rate pada sebuah klip , maka akan memungkinkan gerakan cepat hingga 40 kali kecepatan normal.


Sistem Requirement


Nama Magic Vegas Pro 20.0.0.326 Full Version
Processor Intel Pentium® or AMD™ 2.5 GHz 4 Cores 6th Generation
Ram 16 GB
Operasi System Windows® 10™ & 11™
Storage 1.5 GB of Available Hardisk Space
GPU NVIDIA® AMD/ATI® Intel® With 4GB
Support Format Import Video : Apple ProRes, Blackmagic RAW, HEVC/H.265, AVC/H.264, MP4, MPEG-2, MPEG-1, AVI, WMV, M4V, Sony XAVC / XAVC-S / XDCAM EX / HD 422 / MXF / ProDisc / HDCAM SR, MPEG IMX, DV, HDV, AVCHD, Panasonic P2, RED RAW
Audio : AIFF, AAC, MP2, MP3, M4A, OGG Vorbis, WAV, WMA, FLAC
Image : BMP, GIF, PNG, JPG, TIFF, DPX, OpenEXR, WDP, DNG
Other : Premiere/After Effects (*.prproj), Final Cut Pro 7/ DaVinci Resolve (*.xml), Final Cut Pro X (*.fcpxml), EDL Text File (*.txt), Broadcast Wave Format, Closed Captioning (SRT)
Resolutions : SD, HD, 4K, 8K


animasi-bergerak-melambaikan-tangan-0072
Magic Vegas Pro VERSI 20.0.0.326 Full Version
Lisensi : Full Crack
Support : 64 Bit Editions
Jenis File : Rar
File Size : 659 MB
Password : webdownloadgratis

..Postingan Terkait..

Baca Juga !!