Web Download Gratis - Video & Media Visual saat ini telah berkembang cepat. Mulai dari kanal YouTube hingga rumah produksi video, semua orang saat ini terlibat dalam animasi sinematografi. seperti Aurora 3D animation maker adalah salah satunya. Ini merupakan aplikasi membuat video atau animasi 3D yang dapat digunakan semua orang.

Aurora 3D Animation Maker adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk membuat sebuah animasi judul 3D ataupun Banner 3D dalam bentuk teks atau Logo dengan hasil yang sangat mengagumkan dan cara yang sangat mudah. Tampilan dari software Aurora 3D Animation Maker Full ini yang sangat sederhana membuat anda yang baru menggunakan aplikasi ini tidak kesulitan dalam memahami semua fitur dan fungsi dari aplikasi yang keren ini. Jika anda sedang mencari software yang dapat anda gunakan untuk membuat sebuah judul 3D untuk video atau film pendek anda, ataupun anda ingin membuat banner dalam bentuk teks 3D ataupun Logo 3D, maka Aurora 3D Animation Maker Full ini adalah software yang sangat tepat untuk anda.

Aurora 3D Animation Maker Full ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang memudahkan anda dalam membuat animasi 3D dengan sangat mudah dan menyenangkan. Anda dapat menggunakan keygen untuk mengaktifkan Aurora 3D Animation Maker ini dengan gratis. 

Dengan tampilan “timeline” yang minimal, Aurora memungkinkan kamu membuat dan mengontrol setiap aspek video animasi kamu. Pertahankan durasi dan kecepatan video kamu dengan mengedit animasi dengan cepat. Selain itu, Aurora 3D Animation Maker juga memungkinkan kamu untuk menggabungkan animasi kamu ke berbagai platform dengan mengekspor proyek. Aurora 3D Animation Maker menyediakan opsi ekspor dalam format .MOV, GIF, dan satu set gambar.

#
#
#
#


Fitur Keunggulan Aurora 3D Animation Maker

  • Compatible with Photoshop, Illustrator, iMovie, Final Cut, Premiere Dll 
  • Key frame animation, easy of use 
  • 3000+ Symbols and import SVG 
  • 60+ Professional Project templates 
  • 60+ Additional TrueType fonts 
  • 80+ Object Style 
  • One click apply animated effects (10+) 
  • One click to add 3D Object (200+ templates) 
  • Export Animation to HD or SD Movie, SWF, GIF animation or Image Sequence as you like 
  • Output Formats Include: .avi (MP4), .flv/.swf (Flash), .mpg (MPEG), Animated .gif, or image sequence .png, .tga, .bmp


Sistem Requirement


Nama Aurora 3D Animation Maker 20.01.30 Full Keygen
Processor Intel Pentium® or AMD™ 1 GHz
Ram 1 GB
Support Windows® 7™ 8™ 10™ & 11™
Storage 50 MB of Available Hardisk Space


animasi-bergerak-melambaikan-tangan-0072
Aurora 3D Animation Maker VERSI 20.01.30 Last Update
Lisensi : Full Keygen
Support : 32-64 Bit
Jenis File : Rar
File Size : 46.4 MB
Password : webdownloadgratis

..Postingan Terkait..

Baca Juga !!