Web Download GratisWindows 7 merupakan salah satu sistem operasi yang paling banyak digunakan saat ini. Sayangnya tampilan yang diberikan mayoritas menggunakan warna biru sebagai dasar maupun warna utamanya. Bagi Anda yang sudah mulai jenuh dengan tampilan Windows 7 yang seperti itu, kini hadir aplikasi Tweaks Logon Changer For Windows 7. Dengan aplikasi ini Anda dapat melakukan kostumisasi pada tampilan Windows 7 Anda.

Tweaks Logon Changer untuk Windows 7 menyediakan cara mudah untuk menyesuaikan latar belakang layar logon hanya dengan beberapa klik . Cukup download aplikasi gratis , jalankan dan klik Change Logon layar . Aplikasi akan meminta untuk lokasi gambar latar belakang baru dan kemudian menginstal layar baru di belakang layar . Tweaks Logon Changer bahkan akan memberikan preview latar belakang baru Anda pada layar logon. Bila Anda telah menetap pada logon latar belakang yang sesuai , klik tombol Test untuk melihatnya dalam tindakan . Meskipun aplikasi ini hanya mampu mengubah tampilan Windows Anda pada halaman Log on, namun Anda akan mendapat beberapa kostumisasi menyenangkan yang membuat perangkat komputer Anda berbeda dari komputer milik rekan Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat memberikan lebih banyak ruang pada layar komputer Anda saat berada pada mode log on. Anda akan dengan mudah memakai aplikasi ini. Anda hanya perlu memasang aplikasi ini pada komputer Anda, dan saat sudah terpasang Anda hanya perlu memilih menu Change Log on Screen, dan Anda akan memulai perubahan pada komputer Anda. Tampilan antarmuka yang sederhana akan memudahkan Anda untuk menggunakan aplikasi ini. Dengan layar utama yang hanya berisi beberapa menu penting yang tentunya mudah Anda operasikan, Anda dapat mengubah tampilan layar Log on Anda dengan mudah.

Screenshot

Fitur Utama

  • Automatic Image Resize : Jangan khawatir tentang batas ukuran file 245KB dikenakan oleh Microsoft . Tweaks Logon Changer akan memberikan kamu pilihan untuk secara otomatis mengubah ukuran dan recompress gambar dengan kualitas tertinggi . 
  • Automatic Image Backup : Semua latar belakang OEM dan latar belakang apapun sebelumnya digunakan secara otomatis didukung ketika logon latar belakang berubah .

Catatan : Jika Anda ingin mengembalikan ke default (bawaan) Windows 7 layar logon kembali klik Kembalikan ke Default layar logon dan aplikasi secara otomatis akan menghapus layar yang telah kamu buat tadi.







..Postingan Terkait..

Baca Juga !!