Web Download Gratis
- Software yang kali ini admin share adalah sebuah software yang keren yaitu nama softwarenya adalah Game makerGame Maker atau "GM" adalah sebuah aplikasi pembuat game yang mudah digunakan karena tanpa keahlian menguasai bahasa pemprogramanpun sobat bisa menjalankannya. Mungkin dari nama software yang satu ini, kita sudah bisa mengetahui fungsinya ya. Yap, Game Maker ini merupakan sebuah software yang berguna untuk membuat Game! Iya, game! Namun, tidak mudah juga, ya. Dengan software ini, kita bisa membuat game-game sederhana/mini game. Walaupun begitu, pasti punya kebanggaan tersendiri dong karena bisa membuat game sendiri.

Software Game Maker 8.1.140  bisa membuat berbagai macam game baik 2D maupun game 3D. software ini bisa digunakan untuk penyuka gaming baik pemula ataupun frofesional. Didalam software ini sobat dapat membuat berbagai macam game seperti Arcade, Action dll. Dalam Game maker juga terdapat Game Maker Language. Jika sobat menguasai nya maka dengan hanya menggunakan Game Maker ini bisa menciptakan sebuah game professional. Untuk tutorial tentang Game Maker ini sudah banyak di bahas di internet. Jadi jangan kuatir akan bingung untuk mempelajari nya. Yang terpenting download software nya terlebih dahulu kemudian instal dan cari tutorial nya di youtube hee...

Awalnya berjudul Animo, program ini pertama kali dirilis pada tahun 1999, dan dimulai sebagai program untuk membuat animasi 2D. Nama itu kemudian diubah menjadi GameMaker, kurang ruang untuk menghindari kekayaan intelektual konflik dengan tahun 1991 software Game Maker.[3] GameMaker utamanya menjalankan game yang menggunakan grafis 2D, memungkinkan penggunaan yang terbatas grafis 3D.

Game Maker dirancang untuk memungkinkan pengguna dengan mudah mengembangkan video game tanpa harus belajar yang kompleks bahasa pemrograman seperti C++ atau Java melalui kepemilikan drag dan drop sistem. ikon-ikon Ini merupakan tindakan - tindakan yang akan terjadi dalam permainan, seperti gerakan, dasar menggambar, dan sederhana struktur kontrol. Hal ini juga memungkinkan untuk membuat custom "action perpustakaan" Perpustakaan Maker. Game Maker Language (GML) adalah primer diartikan bahasa scripting yang digunakan dalam GameMaker, yang biasanya secara signifikan lebih lambat daripada yang dihimpun bahasa seperti C++ atau Delphi.[7] Hal ini digunakan untuk lebih meningkatkan dan mengendalikan desain permainan melalui lebih konvensional pemrograman, sebagai lawan untuk drag dan drop sistem.

GameMaker mengakomodasi redistribusi pada beberapa platform. Program ini dibangun untuk platform: Windows, Windows 8, Mac OS X, Ubuntu, HTML5, Android, iOS, Windows Phone 8, Tizen, Xbox Satu, dan Playstation. Namun, Pada Windows desktop komputer dengan persyaratan sistem yang sama dengan game yang diproduksi diperlukan dalam rangka untuk mengembangkan permainan bersama dengan koneksi internet broadband.

Sistem Minimum Requirement


Nama Game Maker Studio Ultimate
Processor Intel® or AMD™ 1 GHz
Ram 2 GB
Support Windows® 7™ 8™ 10™ 11™
Storage 3 GB of Available Hardisk Space
GPU AMD Radeon HD 6250


animasi-bergerak-melambaikan-tangan-0072
Game Maker Studio Ultimate VERSI 2.1.5 Last Update
Lisensi : Full Version
Support : 64 Bit
Jenis File : RAR
File Size : 173 MB
Password : No

..Postingan Terkait..

Baca Juga !!