Web Download Gratis - Dalam hal kompresi, pikiran orang pasti akan langsung terasosiasi dengan WinZip dan WinRAR. Tidak heran karena dua peranti lunak itu adalah yang paling populer. Sayangnya, Anda harus mengeluarkan sejumlah dana untuk membelinya. IZArc memberikan solusi lebih murah untuk kebutuhan kompresi file Anda karena Anda bisa mengunduhnya tanpa membayar biaya lisensi. Sekalipun gratisan, namun IZArc tidak bisa dibilang kalah jika dibandingkan dengan WinZip maupun WinRAR.

IZArc adalah Software untuk mengekstrak zip, rar dan arsip lainnya secara gratis. Kadang-kadang Anda menerima email dengan file zip, rar file atau file lainnya arsip "aneh" yang melekat dan bertanya-tanya bagaimana cara membukanya. Dengan software ini adalah pilihan yang tepat. Hal ini dapat unzip (ekstrak) hampir semua jenis arsip file apapun. Jika Anda memiliki banyak dokumen yang berisi informasi rahasia atau Anda hanya ingin membuat cadangan file Anda, Anda dapat menggunakan IZArc untuk membuat arsip yang dilindungi password juga diamankan dengan enkripsi AES yang kuat. Walaupun menurut Anda IZarc bukan program penting, ketika dicoba, Anda akan menyadari bahwa hasilnya cukup bagus dan menawarkan fitur yang sama dengan solusi lain yang lebih mahal.

IZArc adalah utilitas arsip terbaik freeware yang mendukung banyak format arsip seperti: 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, BZ2, BZA, C2D, CAB, CDI, cpio, DEB, ENC, GCA, GZ , GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, uue, WAR, XPI , XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO. >

Dengan antarmuka yang mudah digunakan modern, IZArc menyediakan dukungan untuk file yang paling dikompresi dan disandikan, serta akses ke banyak fitur canggih dan alat-alat. Hal ini memungkinkan Anda untuk drag dan drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung pada Windows Explorer, membuat beberapa disk arsip mencakup, menciptakan self-extracting archives, memperbaiki arsip yang rusak zip, mengkonversi dari satu jenis arsip. Dengan IZArc Anda dapat membuka file gambar CD seperti ISO, BIN, CDI dan NRG. Hal ini juga memungkinkan untuk mengkonversi file tersebut dari satu jenis yang lain (BIN ke ISO, NRG ke ISO).

IZArc juga mendukung enkripsi 256-bit AES untuk mengamankan data Anda dan terintegrasi di Windows sehingga Anda dapat melakukan semua operasi pengarsipan dengan menggunakan menu klik kanan di Windows Explorer. Bagaimana anda tertarik bukan??ya udah apalagi yg anda tunggu yuk mari kita Download saja :)

IZArc 4.5.0
IZArc 4.5.0 Full Version

Fitur Keungulan IZArc 4.5.0 Full Version

  • Buat file arsip 
  • Disk mulai dari dan ke beberapa disket atau media yang dapat dipindahkan lainnya 
  • Dukungan Seret & Jatuhkan penuh 
  • Dukungan Gambar CD/DVD (ISO, BIN, MDF, NRG, IMG, C2D, PDI, CDI) 
  • Mengintegrasikan ke dalam menu konteks Windows Explorer 
  • Instalasi otomatis sebagian besar perangkat lunak yang didistribusikan dalam file arsip 
  • Tambahkan/Lihat komentar di arsip

Sistem Minimum Requirement


Nama IZArc 4.5.0 Full Version
Processor Intel® or AMD™ 2 GHz Or Higher
Ram 512 MB
Storage 300 MB of Available Hardisk Space
Resolusi 1024 x 768
Support All Windows™ 32 & 64 Bit


animasi-bergerak-melambaikan-tangan-0072
IZArc Versi 4.5.0 Terbaru
Lisensi : Free
Support : 32-64 Bit
Jenis File : Exe
File Size : 5.20 MB

..Postingan Terkait..

Baca Juga !!